Tuesday, June 23, 2009

Berat Badan Bertambah dengan Zinc Cream

Muhammad Nasrul:

Saya adalah seorang karyawan swasta pada perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan. Tentunya di bidang ini sangat diperlukan stamina dan tenaga yang ekstra. Tetapi mungkin karena saya bekerja dengan disiplin penuh ditambah aktivitas yang padat di luar jam kerja, saya kehilangan berat badan ideal. Akibatnya dalam bekerja pun terkadang saya kurang begitu bersemangat dan badan jadi cepat lelah.

Sejak mengenal Tianshi dan menggunakan produknya, yaitu Zinc Cream dan Calcium 1, berat badan saya bertambah 5 kg dan menjadi ideal kembali. ini saya dapatkan hanya dalam 2 bulan pemakaian.

Banyak orang bernaggapan bahwa berat badan yang berlebihan tidak baik. Untuk itu saya juga mengonsumsi Antilipemic Tea sebagai balancing atau penyeimbang dalam tubuh saya. Hasilnya berat badan saya bertambah tanpa mengorbankan kesehatan. Bahkan kini saya jadi bersemangat lagi dan badan pun tidak cepat lelah. Stamina saya terasa fit terus. Sekarang hari-hari bekerja terasa cepat berlalu.

No comments:

Post a Comment